Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami 100% Aman Dan Efektif

Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami 100% Aman Dan Efektif


Obat Lambung Bengkak Ampuh ,- Inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat obat lambung bengkak alami QnC Jelly Gamat, pembengkakan di lambung dapat teratasi dan sembuh.


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UZNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Lambung Bengkak Herbal : 
  1. Membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur penyebab dari penyakit lambung bengkak
  2. Mampu menstabilkan emosi
  3. Mengurangi rasa sakit serta
  4. Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi 
  5. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  8. Merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi / peradangan akibat asam berlebih
  9. Memperbaiki jaringan yang telah rusak sekaligus menetralkan kembali kadar asam dalam lambung yang menjadi penyebab utama terjadinya pembengkakan lambung
  10. Menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi penyebab umum masalah kesehatan lambung
  11. Meningkatkan produksi protein di dalam lambung sehingga dalam waktu yang relatif singkat dinding lambung & esofagus yang mengalami peradangan akan merada dan pulih dengan cepat, dan akhirnya penyakit lambung bengkak dapat sembuh dengan cepat dan tidak akan kambuh lagi
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi lambung bengkak ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti perut kembung, sering bersendawa, mual muntah, nafsu makan menurun, nyeri ulu hati akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan lambung yang mengalami pembengkakan.


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan lambung bengkak dengan obat lambung bengkak herbal QnC Jelly Gamat, simak informasi mengenai lambung bengkak berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Lambung Bengkak 



Lambung bengkak adalah penyakit maag yang sudah kronis sehingga menyebabkan pembengkakan di bagian lambung. Pemebengkakan pada lambung ini di sebabkan dari beberapa faktor seperti virus, bakteri, dan adanya peningkatan asam dan lain-lain. Pemebengkakan pada lambung dimulai dari sebuah peradangan yang di kenal sebagai penyakit maag.

Dari awalnya lambung mengalami peradangan yang ringan maka lambat laun peradangan tersebut akan semakin bertambah naik tingkat dari keparahannya terlebih jika tidak segera mendapatkan penanganan atau pengobatan yang tepat dan aman.

Faktor Penyebab Lambung Bengkak : 
  • Asam lambung yang berlebihan
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berakibatkan lambung iritasi
  • Waktu makan yang tidak teratur
  • Infeksi karena bakteri dan virus
  • Mengalami stres dan tekanan emosional

Gejalanya : 
  • Perut terasa kembung dan nyeri
  • Sering bersendawa
  • Sering mual dan muntah
  • Nafsu makan yang menurun
  • Kesulitan untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut (Ulu hati)
SEKILAS FAKTA MENGENAI LAMBUNG BENGKAK 
Ada beberapa minuman yang menjadi pantangan lambung bengkak yang dapat meningkatkan asam lambung menjadi naik. Contoh dari minumannya, kopi, minuman bersoda, minuman beralkohol, minuman berenergi, dan minuman yang di kemas dalam kaleng dan botol. (kaskus.co.id)

Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati lambung bengkak ini merupakan produk kesehatan multikhasiat asli indonesia yang terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat dengan bahan utama teripang emas.

Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan lambung bengkak.

Kandungan aktif yang dimaksud kami antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa yang berperan penting seperti :

1. Asam Amino

Asam Amino mampu meningkatkan produksi protein di dalam lambung sehingga dalam waktu yang relatif singkat dinding lambung & esofagus yang mengalami peradangan akan merada dan pulih dengan cepat, dan akhirnya penyakit lambung bengkak dapat sembuh dengan cepat dan tidak akan kambuh lagi.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur penyebab dari penyakit lambung bengkak.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat lambung bengkak ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Tidak hanya sampai disitu, teripang emas ini juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi / peradangan akibat asam berlebih. Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat pada Obat Lambung Bengkak Herbal Jelly Gamat QnC dapat memperbaiki jaringan yang telah rusak sekaligus menetralkan kembali kadar asam dalam lambung yang menjadi penyebab utama terjadinya pembengkakan lambung. 

Bahkan Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama Obat Lambung Bengkak Herbal Jelly Gamat QnC merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory maag yang memicu pembengkakan lambung. 

Seluruh bahan yang terkandung dalam obat lambung bengkak QnC Jelly Gamat kemudian diolah dan di buat secara modern dengan menggunakan teknologi canggih sesuai standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga Keaslian dan Kemurnian pada setiap kemasannya dapat tetap terjaga dengan baik. 

Selain teripang emas, terdapat juga bahan alami lain yakni : 
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan pelengkap yang disebutkan diatas di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit lambung bengkak. 

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi lambung bengkak / maag, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 









Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami 100% Aman Dan Efektif dengan herbal QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini.


LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT OBAT LAMBUNG BENGKAK INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : 

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UZNG (UZNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UZNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk UZNG agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat lambung bengkak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit lambung bengkak yang selama ini di derita. Amin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = UZNG SAAT PESAN !!!

Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami 100% Aman Dan Efektif

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Lambung Bengkak Secara Alami 100% Aman Dan Efektif"

Posting Komentar