Ternyata Inilah Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur

Ternyata Inilah Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur 

Obat Darah Tinggi Ampuh


Obat Darah Tinggi Ampuh ,- Memiliki riwayat penyakit darah tinggi / hipertensi sudah cukup lama ??? Mencari solusi cara menurunkan darah tinggi yang alami dan juga aman ??? Jika benar, QnC Jelly Gamat bisa anda jadikan sebagai solusinya karena merupakan Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Yang Pernah Ada.

KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT DARAH TINGGI : 
  1. Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  2. Mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  3. Berfungsi sebagai pencegahan dari terjadinya penggumpalan darah sehingga dapat membantu anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi
  4. Membantu proses metabolisme utama dalam badan
  5. Mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan Mmenurunkan tekanan darah yang mulai naik. 
  6. Mencegah inflamasi
  7. Mengurangi rasa sakit di kepala yang merupakan salah satu gejala dari darah tinggi 
  8. Memiliki kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka
  9. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  10. Memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda
  11. Menstabilkan emosi serta mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah penderita darah tinggi yang kurang stabil 
  12. Melancarkan sirkulasi darah, menurunkan & menstabilkan darah tinggi
  13. Efektif sembuhkan darah tinggi / hipertensi dari mulai penyebab hingga gejalanya 





Itulah mengapa QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan kepada anda khususnya penderita darah tinggi, karena memang semua khasiat & manfaat tiap botol QNC Jelly Gamat memang mampu mengobati berbagai macam penyakit khususnya penyakit Darah Tinggi.



KHUSUS HARI INI ANDA BISA MENDAPATKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" Dengan syarat : cantumkan kode "KTM" saat pesan !!!

Untuk informasi mengenai cara pemesanan QnC Jelly Gamat, sudah kami lampirkan di akhir artikel ini !!!

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara menurunkan darah tinggi dengan obat darah tinggi alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai darah tinggi berikut ini !!!

SEKILAS FAKTA MENGENAI PENDERITA DARAH TINGGI / HIPERTENSI !!! 

Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dari angka tersebut, penderita hipretensi perempuan lebih banyak 6 persen dibanding laki-laki. Sedangkan yang terdiagnosis oleh tenaga kesehatan hanya mencapai sekitar 9,4 persen.

Ini artinya masih banyak penderita hipertensi yang tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga kesehatan dan tidak menjalani pengobatan sesuai anjuran tenaga kesehatan. Hal tersebut menyebabkan hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Sekilas Informasi Mengenai Tekanan Darah Tinggi 


Obat Darah Tinggi Ampuh


Darah tinggi / Hipertensi merupakan suatu kondisi di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

Jika anda mempunyai riwayat tekanan darah tinggi, maka biasanya jika tekanan darah terlalu tinggi akan menyebabkan rasa sakit pada kepala. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol biasanya dapat menyebabkan berbagai komplikasi seperti misalnya stroke, gangguan ginjal, penyakit jantung, dll.

KULIT AYAM SEBABKAN DARAH TINGGI / HIPERTENSI !!! 

Obat Darah Tinggi Ampuh


Kulit ayam ternyata mengandung banyak minyak jenuh. Minyak jenuh ini bisa menjadi salah satu penyebab hipertensi. Bahkan seorang yang menderita hipertensi tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi olahan kulit ayam dalam bentuk apa pun. Lemak jenuh atau lemak trans yang terdapat di dalam kulit ayam juga kebalikan dari makanan rendah kolesterol. Jumlah kolesterol jahat yang tinggi ini, akan membuat tekanan darah menjadi tinggi pula. Keadaan seperti ini juga dapat mengarah pada penyakit jantung koroner. (Halosehat.com)

Faktor Pemicu Darah Tinggi : 
  • Kelebihan berat badan
  • Kurang makan buah dan sayuran
  • Jarang berolahraga
  • Berusia di atas 65 tahun
  • Mengonsumsi banyak garam
  • Memiliki keluarga dengan hipertensi
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein)
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras

Gejalanya : 
  • Sakit kepala, pusing yang sering dirasakan akibat tekanan darahnya naik melebihi batas normal
  • Wajah akan menjadi kemerahan
  • Sering buang air kecil dan sulit berkonsentrasi
  • Sering mudah kelelahan saat melakukan berbagai aktivitas
  • Sering terjadi pendarah di hidung atau mimisan
  • Gejala hipertensi yang parah bisa menyebabkan seseorang mengalami vertigo
  • Pada sebagian orang akan mengalami detak jantung yang berdebar-debar
  • Orang yang mengalami darah tinggi akan mengalami gejala hipertensi seperti pandangan mata menjadi kabur atau menjadi tidak jelas
  • Orang yang mempunyai darah tinggi biasanya akan sensitif dan mudah marah terhadap hal-hal yang tidak dia sukai.

Ternyata Inilah Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Darah Tinggi Ampuh

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai pengobatan darah tinggi ini merupakan produk herbal modern masa kini yang diformulasikan untuk mengobati dan menurunkan penyakit darah tinggi secara alami. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun/mentimun.

Teripang Emas
Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit darah tinggi.
Kandungan aktif yang dimaksud antara lain :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental seperti jelly dan walaupun terbuat dari hewan laut namun QnC Jelly Gamat tidak memiliki bau amis ataupun asin dan memiliki warna yang jernih.

Dari semua kandungan yang disebutkan diatas, kandungan Omega 3, 6, dan 9, Glucasaminoglycans (GAGs) serta Magnesium sangat berperan penting karena : 

1. Fungsi Omega 3, 6, dan 9
  • Kandungan Omega 3, 6, dan 9 mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

2. Fungsi Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dapat berfungsi sebagai pencegahan dari terjadinya penggumpalan darah sehingga dapat membantu anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

3. Magnesium
  • Magnesium mampu membantu proses metabolisme utama dalam badan, sangat berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan, membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga, menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino, membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung,dan juga magnesium ini dapat mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah agar tetap stabil serta mampu menurunkan tekanan darah yang mulai naik.

Teripang emas (bahan utama obat darah tinggi QnC Jelly Gamat), juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide", yang bermanfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Memiliki kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka
  4. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  5. Memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda
  6. Membantu menstabilkan emosi serta mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah penderita darah tinggi yang kurang stabil

Disempurnakan dengan kandungan Mukopolisakarida, yang mana kandungan ini dapat membantu / melancarkan sirkulasi darah, menurunkan & menstabilkan darah tinggi. Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa teripang sangat baik dalam membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.


Selain teripang emas, obat darah tinggi QnC Jelly Gamat ini juga dilengkapi dengan komposisi lain seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Komposisi alami diatas memiliki peranan masing masing dan tentunya bagus untuk penderita darah tinggi, namun secara keseluruhan fungsi bahan alami diatas ialah untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap darah tinggi.

Bagi anda yang telah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi. Karena obat darah tinggi QnC Jelly Gamat ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Dengan adanya legalitas tersebut maka anda tidak usah khawatir ketika hendak meminum obat ini untuk dijadikan sebagai pengobatan darah tinggi, karena obat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh setiap kalangan usia baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun meski digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun.

Itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai cara menurunkan darah tinggi dengan obat darah tinggi alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak hingga tuntas dan berminat, bisa pesan langsung disini.

Lantas bagaimana cara memesan QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini ???

Sangat mudah, anda hanya tinggal SMS / WA ke No 0823.2011.4649, dengan mencantumkan kode "KTM" seperti berikut ini : 

Ketik : KTM : Jumlah Pesanan (berapa botol) : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon

Kirim ke : 
0823.2011.4649 (SMS) 
0823.2000.0747 (WhatsApp)

Contoh pemesanan QnC Jelly Gamat 5 Botol : 

KTM : 5 botol : Abila safia : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

-Pemesanan tak harus selalu 5 botol, 1 botol juga bisa, diatas hanya merupakan contoh saja-

( Ingat !! Cantumkan KTM dalam setiap pesanan Anda untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman, selain itu, jika anda mencantumkan kode "KTM" saat pesan, obat bisa kami kirim dulu dan jika sudah sampai baru anda lakukan transfer ke rekening kami )

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas baik via SMS / WA, barang yang Anda pesan akan segera dikirim melalui jasa pengiriman barang JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT OBAT DARAH TINGGI AMPUH : 


Harga QnC Jelly Gamat obat darah tinggi di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan Pemesanan :
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :


Jika anda telah melakukan transfer pembayaran ke No rekening diatas, SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI : 


  1. Mendapatkan barang 100 % asli karena kami adalah Agen sekaligus Distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat 
  2. Mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 1 – 2 botol, sehingga uang anda akan aman sebelum barang sampai ketempat anda
  3. Barang yang dipesan akan sampai dalam waktu 1 – 3 hari
  4. Mendapatkan harga yang relatif murah bila dibandingkan dengan penjual lain terutama jika memesan lebih dari 4 botol
  5. Anda tidak perlu capek keluar rumah panas panasan mencari obat, anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS / WA dan kami akan mengirimkan obat ini ketempat dimana anda berada asalkan masih di wilayah Indonesia.
QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat darah tinggi online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda cepat sembuh dan ampuh menurunkan tekanan darah tinggi yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KTM" SAAT PESAN AGAR ANDA BISA MENDAPATKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" !!!

Ternyata Inilah Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ternyata Inilah Obat Darah Tinggi Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur "

Posting Komentar