Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Mujarab

Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Mujarab 

Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo

Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo ,- Bagi anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit dompo dan mencari solusi Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, maka obat penyakit dompo herbal QnC Jelly Gamat adalah solusi penyembuhan paling tepat yang bisa anda tempuh.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT PENYAKIT DOMPO :
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi
Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari
*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Semesta Alam
Kode Produk
KTM adalah adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan !!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER", Dengan Catatan : Cantumkan selalu kode produk QnC Jelly Gamat yakni kode "KTM" saat pesan !!! Jika tidak, anda tidak akan mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER INI.

Note : Informasi mengenai bagaimana cara pemesanannya sudah kami lampirkan di akhir artikel ini :) 



KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT DOMPO :

  1. Menstabilkan emosi
  2. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  6. Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang diakibatkan penyakit herpes / dompo ini sendiri 
  7. Mampu memperbaiki bekas luka akibat herpes / dompo
  8. Meregenerasi sel-sel kulit, melenturkan kulit, memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat
  9. Menormalkan fungsi kulit sehingga mengoreksi semua kondisi kulit
  10. Membantu dalam perawatan kulit karena dua hal: sifat antioksidan dan pentingnya dalam sintesis kolagen
  11. Mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab herpes / dompo masuk ke dalam tubuh. Sehingga bagi anda yang menderita penyakit herpes dapat teratasi berkat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Selain itu, kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat juga mampu memelihara kesehatan dari luar dan dalam tubuh
QnC Jelly Gamat obat penyakit dompo ini terbuat dari 100% bahan herbal alam pilihan yang berkualitas tinggi yang di proses secara tradisional dahigienis, prose pengemasannyapun menggunakan teknologi yang berbasis internasional untuk menjaga kualitas dan kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Sekilas Tentang Penyakit Dompo (Herpes)

Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo


Penyakit Dompo (Herpes) adalah suatu penyakit yang menyebabkan munculnya ruam melepuh dan terasa sangat nyeri yang bisa muncul selama 2-4 minggu. Pada beberapa orang, nyeri masih dapat dirasakan hingga berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah ruam menghilang. Nyeri ini disebut dengan istilah neuralgia post herpetika (NPH). Nyeri ini merupakan salah satu komplikasi dompo yang paling banyak ditemukan. Risiko untuk mengalami dompo dan NPH meningkat seiring dengan pertambahan usia.

Nyeri pada dompo digambarkan sebagai pegal, panas, seperti ditusuk-tusuk, dan sangat mengganggu. Nyeri ini hampir disamakan dengan nyeri saat akan melahirkan atau nyeri karena batu ginjal. Nyeri ini dapat berdampak pada timbulnya depresi, kecemasan, sulit konsentrasi, nafsu makan menurun, dan penurunan berat badan. Dompo dapat mengganggu aktivitas sehari-hari seperti mandi, berganti pakaian, makan, memasak, berbelanja, dan bepergian. Dompo juga dapat menyebabkan komplikasi pada mata yang dapat berakhir pada kebutaan.

Penyebab Penyakit Dompo : 
Dompo merupakan istilah awam dari penyakit herpes zoster. Penyakit ini disebabkan oleh virus herpes zoster yang utamanya menyerang kulit berupa timbulnya bintik – bintik kecil bergerombol berisi air, yang sering disertai rasa panas atau nyeri pada keluhan kulit tersebut. Sebelum muncul ruam kulit, biasanya pasien akan mengalami demam tinggi mendadak khas untuk penyakit infeksi virus. Herpes zoster bersifat asimetris artinya hanya mengenai satu sisi tubuh.

Sebenarnya seperti halnya dengan penyakit virus lainnya, penyakit ini bisa sembuh dengan sendirinya selama daya tahan tubuh pasien baik. Namun pada orang tua, biasanya di atas 40 tahun, virus ini juga mengenai saraf sehingga seringkali menimbulkan rasa nyeri yang cukup mengganggu meskipun ruam kulit nya sudah hilang. Keadaan ini disebut juga dengan neuralgia post herpetic.

Gejalanya :
Seseorang yang terkena penyakit dompo cukup parah pada bagian tersebut akan terasa panas seperti terbakar, perih, gatal, dan cekot-cekot. Penyakit itu juga dapat menyerang berbagai bagian tubuh manusia seperti wajah, tangan, kaki, dan alat kelamin. Bagian tubuh dada atau punggung, biasanya paling sering terserang dompo.

Untuk perawatan secara mandiri, sebaiknya daerah yang terkena dompo dijaga tetap bersih. Kompres dengan air dingin, gunakan obat penghilang sakit sesuai anjuran dokter, istirahat cukup, serta konsultasi dokter bila dompo tidak sembuh-sembuh.


FAKTA MENGENAI PENYAKIT DOMPO !!!
Sekitar 1 dari 3 orang Amerika Serikat pernah mengalami penyakit dompo. Hampir 1 juta orang Amerika mengalami penyakit ini setiap tahunnya. Siapapun yang pernah menderita cacar air memiliki peluang untuk menderita dompo, bahkan anak-anak sekalipun. Seiring dengan pertambahan usia, risiko menderita penyakit ini semakin besar. Kira-kira setengah dari semua kasus dompo terjadi pada orang yang berusia 60 tahun atau lebih. (www.situsdokterherbal.com)

Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Mujarab : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan penyakit dompo ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100 % bahan – bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik masa kini puntuk menunjang kualitas dan khasiatnya tetap terjauga utuh sampai kepada tangan anda.

Teripang Emas (Bahan utama obat QnC Jelly Gamat) 
Bahan herbal pilihan yang dimaksud ialah teripang emas sebagai bahan utamanya, dimana teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit dompo ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit dompo.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan yang disebutkan diatas, Antiseptik Alamiah serta Kolagen sangat berperan penting karena : 

1. Fungsi Antiseptik Alamiah
  • Antiseptik Alamiah mampu mematikan infeksi berbagai jenis bakteri, kuman, jamur, parasit hingga virus termasuk virus varicella penyebab penyakit dompo atau herpes zoster.


2. Fungsi Kolagen
  • Kolagennya juga membantu karena sangat bagus untuk kulit yang terkena herpes / dompo, dimana kolagen ini mampu secara alami dan efektif untuk memperbaiki bekas luka akibat herpes, meregenerasi sel-sel kulit, melenturkan kulit, memudarkan flek bekas herpes dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Masalah lain yang ditimbulkan penyakit dompo / herpes ini adalah munculnya bekas luka hitam yang sulit hilang dapat diatasi juga oleh QnC Jelly Gamat. Hal ini karena kandungan kolagen dalam teripang yang cukup banyak yakni 80.0%, memiliki khasiat mengangkat sel-sel kulit mati penyebab bekas luka hitam dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit yang baru.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat dompo alami QnC Jelly Gamat ini juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide", yang bermanfaat untuk : 
  • Mencegah serta mengobati peradangan pada kulit yang terinfeksi virus
  • Mengurangi rasa sakit pada penyakit dompo serta mempercepat proses penyembuhan luka sampai 3 kali lebih cepat

Bahkan kandungan Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Disempurnakan dengan kandungan lektin, yang mana lektin ini mampu meningkatkan aktivitas sel darah yang mana berperan dalam perlawanan terhadap infeksi bakteri, virus serta mikroorganisme linnya dalam tubuh.
Pernyataan mengenai khasiat teripang emas dapat mengatasi penyakit herpes ini juga sejalan dengan penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit (penderita herpes), menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat penyakit dompo dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.


Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi dompo / penyakit kulit lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 











Itulah informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, dengan obat dompo tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung.

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT OBAT PENYAKIT DOMPO INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : 

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KTM agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat penyakit dompo di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat dompo online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit dompo yang selama ini di derita. Amin Yrabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM

Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Mujarab

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Dompo Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Mujarab "

Posting Komentar