Tanaman Herbal Ini Ampuh Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus Sampai Sembuh Total

Tanaman Herbal Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus - Penyakit mata minus (miopi atau rabun jauh) dan mata plus (biopi atau rabun dekat) menjadi hal yang memang tidak diinginkan, mungkin bagi yang sudah sejak dini mempunyai bakat mata minus atau plus sehingga harus memakai kaca mata sudah terbiasa, akan tetapi jika sejak lahir memiliki kondisi mata normal kemudian dikarenakan ada sesuatu penyebab yang membuat matanya minus atau plus tentu menjadi hal yang tidak diinginkan. Betapa tidak dengan adanya kelainan pada mata akan sedikit banyak mengganggu aktifitas, tidak seperti saat mata sehat dan normal. Ketika melakukan sesuatu sedikitnya pasti terganggu dengan penglihatan yang kurang jelas, harus memakai kaca mata dan hal-hal lainnya yang dapat mengganggu aktifitas sehari-hari.

Sebenarnya mata minus atau mata plus ini bisa dikurangi dan bahkan bisa sembuh total jika melakukan usaha yang benar-benar, perawatan dan juga pengobatan. Namun jika dibiarkan saja tanpa ada suatu usaha, hal tersebut dapat memperparah dan meningkatkan mata minus atau mata plus. Dalam hal ini penting sekali untuk melakukan suatu usaha agar mata minus dan mata plus tersebut dapat berkurang dan bisa sembuh.

Ada banyak cara untuk mengurangi mata minus dan mata plus selain pengobatan ke dokter spesialis mata, seperti dengan melukan terapi sederhana untuk mengurangi mata minus dan plus yang bisa dilakukan atau juga dengan mencoba tanaman herbal alami yang sejak lama menjadi obat tradisional secara turun temurun dari nenek moyang kita. Ada banyak tanaman alami yang bisa mengurangi dan juga menyembuhkan berbagai penyakit mata termasuk mata minus dan mata plus. Langsung saja simak pembahasan berikut..

Tanaman Herbal Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus Sampai Sembuh Total

Berikut ini ada beberapa tanaman herbal yang ampuh mengurangi mata minus dan mata plus, diantaranya yaitu :

1. Daun Sirih
Selain berguna sebagai salah satu rempah-rempah hidangan suatu makanan, ternyata daun sirih ini memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya untuk kesehatan mata dan menyembuhkan penyakit mata.

Caranya : Ambil beberapa helai daun sirih kemudian rebus, setelah matang iriskan daunnya tunggu sampai dingin hangat-hangat ujung kuku lalu masukan kedalam suatu wadah dan mata dimasukan atau di tenggelamkan ke dalam wadah tersebut sambil di kedip-kedipkan. Lakukan 2x sehari, pagi dan malam.

2. Daun Dewa
Daun dewa ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya sangat berkhasiat untuk penyakit kolesterol tinggi, melencarkan peredaran darah dan mencegah terjadinya serangan stroke dan jantung. Selain itu, untuk kesehatan mata juga sangat bermanfaat sekali khasiatnya dapat memperkuat jaringan-jaringan dan otot-otot mata, sehingga mata bisa berfungsi dengan baik.

Caranya : Ambil beberapa daun dewa kemudian rebus sampai matang, ambil airnya dan bisa langsung diminum jika ingin lebih nikmat bisa ditambahkan madu. Minum di pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Boroco
Tanaman ini memiliki nama-nama yang berbeda, di sumatera dikenal dengan bayam buludu, di daerah sunda dikenal dengan jawer hayam, di jawa dikenal dengan jengger ayam, di bali di sebut dengan janggar siap dan masih banyak lagi nama lainnya di daerah lainnya. Khasiatnya mampu mengurangi iritasi mata dan menyembuhkan berbagai penyakit mata.

Caranya : Ambil beberapa daun boroco kemudian rebus sampai matang, ambil airnya, masukan kedalam suatu wadah dan mata dimasukan atau di tenggelamkan ke dalam wadah tersebut sambil di kedip-kedipkan. Lakukan 2x sehari, pagi dan malam.

4. Blueberry
Buah yang satu ini siapa yang tidak kenal dan siapa yang tidak menyukainya, biasanya blueberry ini sering menjadi campuran beberapa minuman atau menjadi selai untuk isian roti. Dibalik rasa yang nikmat ternyata terkandung manfaat yang besar bagi tubuh, terutama untuk kesehatan mata. Kandungan dari bleuberry ini memiliki berbagai varian vitamin, seperti vitamin A, C, E, mangan, dan juga serat. Vitamin A yang sangat dibutuhkan mata terkandung di dalam buah bleuberry ini dan juga dilengkapi dengan vitamin lainnya yang memiliki khasiat untuk kesehatan mata dan kesehatan tubuh lainnya. Seperti vitamin E yang mampu menangkal radikal bebas yang mengenai mata dan menjaga mata terhindar dari paparan radikal bebas.

Caranya : Untuk di konsumsi bisa memblender buah blueberry seperti dijus kemudian minum. Lakukan pagi dan malam hari sebelum tidur.

Itulah beberapa tanaman herbal untuk mengurangi mata minus dan mata plus, akan tetapi dengan menggunakan tanaman herbal untuk bisa mengurangi atau menyembuhkan mata minus ataupun mata plus sedikit repot dan harus membuatnya sendiri karena tanaman tersebut memang jarang yang diproduksi masal.

Mungkin buat seseorang dengan segudang kesibukannya sedikit bermasalah jika harus membuat / meraciknya sendiri dan mereka ingin yang mudah di dapat, tidak merepotkan, berkhasiat tinggi dan sudah pasti aman digunakannya.

Oleh karena itu, kami menawarkan Ramuan Obat Herbal Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus Sampai Sembuh Total yang terbukti ampuh serta efektif mengobati mata minus dan mata plus secara alami yang bernama Walatra Sehat Mata Softgel.

Memperkenalkan Walatra Sehat Mata Softgel Sebagai
Solusi Obat Herbal Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus

Obat Herbal Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus
( KODE PRODUK : SMF-NG )
Harga 1 Botol Isi 100 Softgel Rp.425.000,- Belum Termasuk Ongkir
" Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar "

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN Walatra Sehat Mata Softgel SAAT INI
Beli 2 Botol Keatas Dengan Mencantumkan KODE : SMF-NG Dapat Gratis Ongkir
" Bergaransi Uang Kembali 100% (jika barang tidak sampai / rusak) "

AYOO BURUAN, TUNGGU APALAGI??
PESAN SEKARANG JUGA, SEBELUM PROMO'NYA BERAKHIR..!!!
* Syarat dan Ketentuan Berlaku *

Untuk Cara Pemesanannya Ada Dibawah Artikel
&
Apabila Anda Membuka Situs Ini Dengan Menggunakan HP,
Anda Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini



Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal berkualitas asli indonesia yang diformulasikan khusus dari bahan-bahan alami pilihan, tentunya memiliki khasiat tinggi dalam menjaga kesehatan mata dan mengobati berbagai macam keluhan/masalah penyakit pada mata.

Bahan alami tersebut, terdapat dari kekayaan alam indonesia langsung, diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Green Tea atau Teh Hijau
  • Ekstrak Biji Anggur
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstrak Taurine
  • Ekstrak Acai berry
  • Vitamin A
  • Vitamin E
  • Ekstrak Alpukat
  • Ekstrak Sledri

Semua bahan alami itu hasil formulasi dari para ahli kesehatan, dimana setiap bahan yang akan digunakan sudah melalui proses khusus agar kandungan dari hasil ekstraksinya dapat terjaga dengan baik. Tidak hanya sampai disitu, semua bahan hasil ekstraksi itu diproses lagi dengan menggunakan NANO Technology.

Apa NANO Technology Itu?

" NANO Technology / Teknologi NANO adalah sebuah teknologi modern yang mengontrol sebuah zat material pada skala nanometer, yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas, keamanan (safety performance), membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat. Sehingga penghantaran kandungan gizinya pun sangat efektif sekali, diserap oleh tubuhnya cepat bahkan hingga ke bagian sel-sel dan jaringan terkecil. Oleh karena itu, jangan heran jika pas pertama kali Anda konsumsi Walatra Sehat Mata Softgel khasiatnya langsung terasa. "

Inilah Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel Secara Menyeluruh :
Memperbaiki sirkulasi di mata.
Membantu melindungi jaringan mata.
Menurunkan risiko degenerasi makula.
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
Mampu mencegah dan mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

Sebagai buktinya, kami akan memberikan sebagian Testimoni Nyata dari Konsumen yang telah sembuh sesudah mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel


Testimoni diatas hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Perlu diketahui juga, Walatra Sehat Mata Softgel ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI (POM TR 183312011) dan bersertifikat HALAL dari MUI (majelis ulama indonesia). Dengan begitu, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya karena sudah sangat jelas akan Kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Mungkin itu saja informasi yang kami dapat sampaikan saat ini mengenai Tanaman Herbal Ini Ampuh Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus Sampai Sembuh Total, mudah mudahan bermanfaat bagi Anda yang sudah membaca artikel ini dari awal sampai akhir.

Dan apabila Anda berminat ingin mendapatkan serta merasakan langsung keampuhan Walatra Sehat Mata Softgel, bisa memesannya langsung kepada kami melalui VIA SMS / WA dengan mengirimkan format pemesanan beserta kode produknya (seperti dibawah ini), karena Tidak Dijual Sembarangan seperti tidak dijual di apotek/apotik manapun ataupun toko-toko obat lainnya, tetapi hanya dijual secara Online saja. Supaya terhindar dari adanya pemalsuan produk, sehingga Anda terjamin akan selalu mendapatkan yang ASLI.

( FORMAT PEMESANAN )

Ketikan,
" SMF-NG # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. HP/Tlpn "

Kirim SMS / WA ke : No. 0852.2224.3893
( CONTOH PEMESANAN )

Ketikan,
SMF-NG # 4 Botol # Muhammad Andri Purwanto # Jl. Tentara Pelajar No.2, Rt/25 Rw/07, Kec. Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat # 0822.2188.8XXX

Kirim SMS / WA ke : No. 0852.2224.3893

KETERANGAN :
Bagi setiap para pembeli Walatra Sehat Mata Softgel diharapkan untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK SMF-NG pada setiap format pemesanan yang Anda akan kirimkan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan pada saat pengirimannya.

Setelah Anda mengirimkan SMS / WA dengan format
( SMF-NG # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. HP/Tlpn )
Admin akan membalasnya, dengan isi balasan
" memberitahu Total Harga dari (jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim) "

Jika sudah Deal, Walatra Sehat Mata Softgel yang Anda pesan akan langsung dikirim hari itu juga dan nanti setelah barang sampai di rumah Anda, baru Anda transfer pembayaran.
Jadi Barang Sampai Baru Transfer

KETENTUAN :
  1. Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER hanya berlaku pada pemesanan 1 – 2 botol saja.
  2. Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MENTRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA (50% nya) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya yang tadi.

CATATAN PENGIRIMAN :
  • Untuk order hari Senin – Jum’at,
    di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga dan kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim hari besok.
  • Untuk order hari Sabtu & Minggu,
    di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan kalau diatas jam 11.00 akan dikirim hari besok.

DISINI KAMI MENJAMIN, BARANG PASTI SAMPAI. JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, UANG DP / JAMINAN YANG TADI KAMI KEMBALIKAN 100%
UNTUK MENTRANSFER UANG PEMBAYARAN, BISA KE REKENING INI :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda berbelanja di situs kami. Kami do’a kan semoga Anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini. Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.
PENGELOLA : SAPNUDIN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra,
Samping Perumahan Wijaya Permai 2,
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang,
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tanaman Herbal Ini Ampuh Untuk Mengurangi Mata Minus Dan Mata Plus Sampai Sembuh Total"

Posting Komentar