Ternyata Inilah Obat Darah Manis Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur !!!

Ternyata Inilah Obat Darah Manis Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur !!!


Obat Darah Manis Ampuh ,- Kulit anda sering gatal karena mengidap penyakit darah manis ??? Mencari solusi cara mengobati darah manis secara alami yang alami dan juga aman ??? Jika benar, obat darah manis tradisional QnC Jelly Gamat bisa jadi solusi pengobatan yang paling tepat.



KHUSUS HARI INI SAJA !!! ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UZNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT DARAH MANIS : 
  1. Menghilangkan kuman, bakteri dan virus penyebab gatal-gatal di kulit yang di alami penderita darah manis
  2. Mampu mencegah inflamasi atau peradangan
  3. 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  4. Memelihara sirkulasi darah
  5. Membantu untuk mempercantik kulit / mengembalikan kulit penderita darah manis pada kondisi normal
  6. Membuat kulit lebih cerah
  7. Meningkatkan aktivitas sel-sel
  8. Mengurangi peradangan pada kulit dan juga mengontrol tekanan darah tinggi dan penyembuhan luka lebih cepat
  9. Meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit
  10. Menstabilkan emosi
  11. Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit awet muda
  12. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  13. Mengurangi rasa sakit
  14. Merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, dan bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali
  15. Efektif sembuhkan darah manis dari mulai penyebab hingga gejalanya sampai tuntas













QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menghilangkan darah manis ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan yang di alami penderita darah manis akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit penderita darah manis.


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan darah manis secara alami dengan obat darah manis paling ampuh QnC Jelly Gamat, simak penjelasan mengenai darah manis, penyebab, serta gejalanya berikut ini untuk menambah pengetahuan anda !!!

Sekilas Informasi Mengenai Darah Manis (Prurigo)

Obat darah manis ampuh

Darah Manis (Prurigo) adalah suatu kondisi dimana kulit mengalami kelainan / koreng yang terasa sangat gatal. Darah manis ini bisa di alami siapa saja tanpa kenal usia, namun paling banyak di derita usia 20-60 tahun.

Penyebabnya tidak diketahui, namun terdapat beberapa faktor yang diduga berpengaruh antara lain :
  • Faktor eksternal : gigitan serangga, kontak dengan pemicu alergi (alergen),  faktor fisik seperti panas, dingin, cahaya
  • Faktor internal : stres emosional dan faktor psikologis lain
  • Faktor hormon / endokrin
  • Alergi makanan dan obat
  • Infeksi : tonsilitis dan sinusitis kronik
  • Anemia kekurangan zat besi, dan
  • Hingga 80% penderita prurigo memiliki riwayat keluarga dengan dermatitis atopik, asma ataupun alergi

Gejala Darah Manis : 
Penyakit darah manis sendiri merujuk pada bintik yang sangat gatal, bintik-bintik seukuran jarum pentul merupakan ciri jika penyakit darah manis ini muncul. Bintik-bintik yang menimbulkan gatal pada penderita darah manis ini biasanya muncul dibagian dahi, pipi, kulit tungkai, kulit perut, lengan bawah, serta bagian bokong. Bintik-bintik tersebut terasa sangat gatal sehingga membuat penderita ingin menggaruknya secara terus menerus sehingga menyebabkan bekas luka disebagian anggota tubuh.

Ternyata Inilah Obat Darah Manis Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur : QnC Jelly Gamat Obatnya !!!


QnC Jelly Gamat direkomendasikan oleh kami kepada anda sebagai cara menghilangkan darah manis ini merupakan produk kesehatan multikhasiat serta multifungsi (penggunaannya dapat diminum serta dioles) yang di formulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit termasuk darah manis ini.

Obat darah manis tradisional QnC Jelly Gamat ini terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) yang masih sangat segar 
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Dari 6 komposisi yang disebutkan diatas, teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" atau satwa laut yang berbentuk seperti timun sangat berperan penting dalam pengobatan darah manis, karena di dalamnya ada banyak kandungan berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, Antiseptik Alamiah & Mukopolisakarida sangat berperan penting karena : 

1. Fungsi Antiseptik Alamiah
  • Antiseptik Alamiah memiliki khasiat dalam menghilangkan kuman, bakteri dan virus penyebab gatal-gatal di kulit yang di alami penderita darah manis. Semua masalah kulit tersebut muncul karena adanya kuman, jamur, virus dan bakteri yang berkembang. Nah, peran QnC Jelly Gamat sangat penting disini karena dapat membantu mengatasi masalah-masalah tersebut secara alami.

2. Fungsi Mukopolisakarida
  • Mukopolisakarida mampu membantu untuk mempercantik kulit / mengembalikan kulit penderita darah manis pada kondisi normal, membuat kulit lebih cerah, meningkatkan aktivitas sel-sel, mengurangi peradangan pada kulit dan juga mengontrol tekanan darah tinggi dan penyembuhan luka lebih cepat.

Gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan utama obat darah manis QnC Jelly Gamat juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide", dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit awet muda
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mengurangi rasa sakit di kulit akibat keseringan digaruk saking gatalnya gejala dari darah manis

Ada lagi kandungan kolagen. Dimana Fungsi Kolagen adalah Mengatasi penyakit pada kulit anda. QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan kandungan kolagen, yaitu protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon.

Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan penyakit kulit pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat. Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan akibat darah manis.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT DARAH MANIS TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT :


Obat darah manis ampuh

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471




DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UZNG ( Kode produk UZNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Selain itu, zat gizi yang ada dalam teripang emas (bahan utama obat darah manis) dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif pada kulit dan penyembuhannya pun akan berlangsung lebih cepat.

Bahkan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas / bahan utama obat darah manis QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan disebut sebagai obat multikhasiat karena dapat digunakan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut sudah terbukti bahwa teripang emas mempunyai kandungan cell growth faktor yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, dan bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.


Itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai pengobatan darah manis secara alami dengan obat darah manis herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak sampai tuntas artikel kami ini dan berminat, bisa pesan langsung disini.

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT OBAT DARAH MANIS INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Indra maulana 
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Catt : Pesan tak harus 2 botol, 1 botol juga bisa. Diatas hanya merupakan contoh saja, isi sesuai data anda !!!
KODE PRODUK = UZNG (UZNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UZNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk UZNG agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat darah manis di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat darah manis ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat darah manis online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit darah manis yang selama ini di derita. Amin Yrabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UZNG" AGAR BISA MENDAPATKAN PELAYANAN BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER !!!

Ternyata Inilah Obat Darah Manis Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ternyata Inilah Obat Darah Manis Paling Ampuh Yang Pernah Ada, Terbukti Manjur !!!"

Posting Komentar