Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Rahang Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Rahang Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh


Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Rahang Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat tradisional benjolan dibawah rahang QnC Jelly Gamat, maka benjolan yang muncul dibagian bawah rahang akan hilang dengan sendirinya tanpa harus operasi !!! #Obat benjolan dibawah rahang ampuh





Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Dibawah Rahang : 
  1. Menghambat perkembangan sel kanker dan tumor yang kemudian di memusnahkannya
  2. Mencegah dan memusnahkan perkembangan sel kaker dan tumor (benjolan) sejak dini atau sudah berkembang
  3. Membunuh dan membasmi segala macam bakteri / virus penyebab infeksi dalam tubuh yang menyebabkan benjolan dibawah rahang
  4. Mengecilkan dan menghilangkan benjolan di bawah rahang dengan cepat tanpa efek samping

Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan TERBAIK dan PALING AMAN di indonesia saat ini karena memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan yakni BISA MENGOBATI BERBAGAI MACAM JENIS PENYAKIT termasuk penyakit benjolan di rahang sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. 




KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!!!

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menghilangkan benjolan di bawah rahang dengan mengkonsumsi obat benjolan di bawah rahang QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai benjolan di bawah rahang berikut ini untuk menambah wawasan !!! 

Sekilas Tentang Benjolan Dibawah Rahang
Benjolan di bawah rahang biasanya terjadi karena beberapa penyakit seperti hiperteroid dan tumor rahang.Benjolan dibawah rahang memang sangat mengganggu penampilan,bahkan akan merasa cemas apa penyebab benjolan di bawah rahang tersebut,apa itu kanker atau bukan. Benjolan di bawah rahang yang bukan kanker biasanya karena infeksi baik itu infeksi akut maupun infeksi kronis. Benjolan yang terjadi karena kanker tidak terasa sakit, keras dan sukar untuk di gerakan dari jaringan disekitarnya.

Sedangkan menurut dr. Mega Muzdalifah (dokter asal Bandung. Lulusan Universitas Trisakti, Jakarta, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Benjolan di bawah rahang di belakang leher biasanya disebabkan oleh kelenjar getah bening yang membengkak. Kelenjar getah bening adalah kelenjar yang berisikan sel darah putih, yang fungsinya sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan kuman-kuman (infeksi). 

Kelenjar getah bening bisa membesar karena : 
  • Infeksi (sebagian besar). Kelenjar getah bening di leher biasanya membengkak jika ada infeksi di saluran pernafasan,telinga, atau bagian mulut/gigi, diantaranya adalah radang tenggorokan, amandel/tonsilitis, tuberkulosis, penyakit pada telinga, sakit gigi, dll
  • Penyakit autoimun, misalnya lupus atau rheumatoid arthtritis
  • Tumor/kanker, bisa tumor kelenjar itu sendiri atau akibat penyebaran kanker dari bagian tubuh yang lain.
Penyebab Umum Benjolan Dibawah Rahang : 
  • Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh di luar jalur bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya penyakit tumor rahang ini. Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), masalah pada tulang rahang seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada du luar batas dan kadang muncul pada orang tua Infeksi sinus, infeksi ini biasanya menyebabkan nyeri pada rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang. Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang. Adanya penyakit lain seperti migrain atau penyakit sakit kepala sebelah, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.

Gejalanya : 
  • Sakit gigi
  • Mati rasa Obat herbal benjolan di bawah rahang
  • Wajah menjadi abnormal
  • Sakit kepala yang hebat
  • Rahang terasa besar

BENJOLAN DI BAWAH RAHANG, WASPADAI TUMOR !!!

Masyarakat diimbau memeriksakan diri secepatnya apabila ada benjolan kecil di sekitar rahang bawah.  Bukan tidak mungkin, benjolan pada rahang tersebut merupakan tumor rahang ameloblastoma. Dokter spesialis bedah mulut RSHS Bandung, drg. Winarno Priyanto, menyatakan pemeriksaan dini sangat penting artinya untuk mencegah keterlambatan dalam penanganan. "Kalau (tumor) masih kecil tidak akan sulit untuk mengobatinya," ujarnya saat ditemui di RSHS Bandung, Kamis (19/12/2013). (Kompas.com) 

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Rahang Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi benjolan dibawah rahang ini merupakan obat herbal TERBAIK di indonesia saat ini yang mampu mengobati benjolan di rahang sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Obat benjolan dibawah rahang ini terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami TERBAIK yang dipilih langsung oleh para ahli yang diambil langsung dari alam.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Dibawah Rahang : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM
 POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk
UZNG ( Kode produk UZNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Bahan herbal alami yang dimaksud yakni : 
  1. Gamat emas / teripang emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas (bahan utama obat benjolan di bawah rahang) yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.  

Dari semua bahan yang disebutkan diatas, teripang emas paling berperan dalam penyembuhan penyakit benjolan di bawah rahang. Pasalnya teripang emas ini mengandung banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Lektin 

Lektin sangat berperan disini karena mampu menghambat perkembangan sel kanker dan tumor yang kemudian di memusnahkannya, mampu mencegah dan memusnahkan perkembangan sel kaker dan tumor (benjolan) sejak dini atau sudah berkembang.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bekerja sebagai antiseptik dalam membunuh dan membasmi segala macam bakteri/virus penyebab infeksi dalam tubuh yang menyebabkan benjolan dibawah rahang.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat benjolan dibawah rahang ini juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide", yang bermanfaat untuk : 

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit dibagian rahang penderita benjolan dibawah rahang 
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh
  • Merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan benjolan di bawah rahang ini juga sejalan dengan : 
  • Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel abnormal (seperti, kanker, tumor, kista, miom dll) pada teripang emas. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsetrasi 50 mikogram menggumpakan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santioagi de Compostela, Spanyol.
  • Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.
  • Sehingga dapat disimpulkan, bahwa Saponin pada teripang emas mempunyai peranan anti bakteri dan meningkatkan kekebalan dan vitalitas dan juga adanya flavonoid yang bersifat anti radang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan di rahang / benjolan di bawah rahang.
  • Sedikitnya, 50 jenis kandungan aktif biologi seperti zat Glikosida & Holothurine. Kedua zat ini bersifat antikanker dan antitumor, sehingga sangat cocok sekali sebagai obat kista rahang alami yang aman tanpa efek samping. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah sangat efektif menggempur pertumbuhan kista, tumor atau kanker pada rahang.
Kandungan-kandungan tersebut mampu menjaga sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit lainnya serta menghambat dan memusnahkan sel kanker dan tumor.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit benjolan di bawah rahang.


Semua bahan alami diatas lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Apa obat benjolan di bawah rahang QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh anak anak dan bayi ??? 

Tentu, karena seperti sudah anda ketahui diatas bahwa obat benjolan di bawah rahang QnC Jelly Gamat ini keseluruhannya terbuat dari bahan bahan herbal alami jadi tidak akan menimbulkan efek samping yang bisa merugikan tubuh, dan juga bisa dipastikan aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk anak anak dan bayi (diatas 2 bulan). Oleh karena itu apabila ada saudara, kerabat, atau teman anda terutama anak anak atau bayi yang mengalami gangguan kesehatan khususnya (benjolan di bawah rahang), maka bisa diremendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal benjolan di bawah rahang QnC Jelly Gamat.

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menghilangkan benjolan di bawah rahang dengan mengkonsumsi obat benjolan di bawah rahang QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Dibawah Rahang Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UZNG seperti berikut ini :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UZNG (UZNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UZNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 



    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoa lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)


    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Rahang Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Rahang Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar