Cara Mengobati Payudara Bengkak Dan Sakit Secara Alami, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Payudara Bengkak Dan Sakit Secara Alami, Terbukti Paling Ampuh


Ternyata inilah jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Payudara Bengkak Dan Sakit Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat payudara bengkak dan sakit alami QnC Jelly Gamat maka payudara anda yang membengkak dan terasa sakit bisa hilang dan sembuh seiring waktu. #Obat Payudara Bengkak Dan Sakit Ampuh








Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Payudara Bengkak Dan Sakit : 
  1. Mencegah terjadinya peradangan pada payudara yang menyebabkan payudara bengkak dan nyeri 
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh hingga menyembuhkan luka (di payudara yang mengalami peradangan) 3x lebih cepat 
  3. Membunuh bakteri dan virus utama penyebab payudara bengkak
  4. Membuat saluran air susu yang tadinya tertutup atau terasa sakit menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali
  5. Berperan sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati mastitis secara alami, ampuh, dan aman tanpa menimbulkan efek samping

KHUSUS HARI INI (DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!!!


Informasi mengenai bagaimana cara pes  an QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Payudara Bengkak Dan Sakit

Payudara Bengkak merupakan suatu kondisi dimana ukuran payudara mengalami pembesaran di salah satu atau bahkan kedua payudara. Pembengkakan payudara ini juga biasa disertai gejala lain seperti nyeri, benjolan, perubahan puting susu, dan cairan yang keluar dari puting susu. Payudara bengkak biasanya merupakan proses fisiologis normal seperti yang terlihat pada masa pubertas, menjelang menstruasi, atau saat kehamilan.

Penyebab Payudara Bengkak Dan Sakit :

1. Pubertas

Masa pubertas adalah pertama kali Anda bermasalah dengan payudara Anda yang sedang tumbuh. Payudara membengkak merupakan salah satu tanda pubertas pada anak perempuan. Pubertas terjadi ketika tubuh perempuan mulai memproduksi hormon wanita dengan tinggi.

2. Gejala akan menstruasi

Biasanya wanita yang akan atau saat menstruasi kerap kali mengalami perubahan pada payudaranya. Payudara sering menjadi nyeri dan bengkak, terasa berat dan nyeri sebelum menstruasi dimulai. Hal ini disebabkan oleh kenaikan hormon estrogen dan progesteron selama sebulan. Peningkatan hormon progesteron inilah yang memicu pertumbuhan kelenjar susu.

3. Hamil

Payudara membengkak adalah salah satu tanda pertama yang diperhatikan wanita saat hamil. Perubahan pada payudara bisa dimulai sejak 1 sampai 2 minggu setelah pembuahan.

4. Menyusui

Jika Anda menyusui anak Anda, maka Anda juga akan mengalami payudara membengkak. Hal ini disebabkan oleh produksi susu di dalam payudara. Terkadang, bayi yang mengisap payudara bisa menyebabkan pembengkakan sementara, untuk itu Anda tidak perlu khawatir.

5. Benjolan payudara

Terkadang, nyeri di payudara disebabkan oleh benjolan yang jinak pada payudara. Benjolan ini bisa terbentuk selama proses menyusui. Benjolan tersebut mungkin juga kista dan bukan kondisi yang mengkhawatirkan. Benjolan di payudara harus selalu dievaluasi oleh dokter

6. Infeksi payudara

Infeksi payudara dapat terjadi karena cedera, menyusui dan kebiasaan yang tidak bersih. Tanda-tanda yang terlihat jika Anda mengalami infeksi payudara adalah kemerahan pada puting susu dan payudara terasa nyeri.

7. Infeksi limfatik

Sistem limfatik mengalirkan darah dari luar pembuluh darah ke seluruh jaringan di tubuh. Jika nodus payudara membengkak karena infeksi, area di sekitarnya menjadi merah dan nyeri juga. Anda harus menghubungi dokter sesegera mungkin jika terjadi infeksi limfatik karena bisa berakibat fatal jika tidak diobati.

8. Mastitis

Mastitis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan bisa menyebabkan radang di sekitar puting, bahkan hingga demam. Payudara Anda akan merasa sakit dan terasa panas saat disentuh. Jika ini terjadi, dokter perlu dihubungi dan sering akan meresepkan antibiotik.

9. Nekrosis lemak payudara

Setelah operasi atau luka, benjolan bisa terjadi di payudara. Benjolan ini disebabkan oleh jaringan yang memar dan disebut nekrosis lemak payudara. Benjolan ini jinak dan tidak menyebabkan kanker payudara. Namun, hal ini dapat menyebabkan rasa sakit dan nyeri di payudara.

10. Kanker payudara

Jika seorang Anda mengalami sakit kronis dan parah di payudara, segera hubungi dokter. Payudara bengkak disertai rasa sakit yang parah, bisa jadi merupakan gejala kanker payudara. Tanda-tanda lainnya 


Penderita payudara bengkak biasanya juga mengalami : 
  • Payudara terasa panas dan nyeri ketika disentuh
  • Benjolan payudara atau bagian yang mengeras pada payudara
  • Rasa nyeri dan terbakar di payudara, frekuensinya lebih sering dan lama atau hanya dapat terjadi ketika sedang menyusui, bahkan terkadang disertai demam dan payudara panas jika diraba
  • Keluarnya abses atau radang jaringan tubuh yang memungkinkan timbulnya rongga tempat nanah mengumpul. Biasanya nanah berwarna putih atau mengandung bercak darah pada payudara
  • Kadang kala disertai gejala seperti flu, seperti nyeri, suhu tinggi (demam), menggigil dan kelelahan

Cara Mengobati Payudara Bengkak Dan Sakit Secara Alami, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan payudara bengkak dan sakit ini merupakan obat herbal yang diformulasikan untuk menghilangkan berbagai jenis peradangan, mengatasi infeksi yang menyerang organ payudara sehingga menyebabkan payudara menjadi bengkak. 

QnC Jelly Gamat obat payudara bengkak dan sakit ini aman dikonsumsi oleh semua umur dan kalangan, karena tidak menyebabkan efek samping. Terbuat dari komposisi utama Gamat emas, serta dilengkapi dengan Sweetener Stevia, Air RO, Essen natural, dan extract buah dan sayur.

Dari semua bahan yang disebutkan diatas, teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit payudara bengkak dan sakit.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Payudara Bengkak Dan Sakit : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UZNG ( Kode produk UZNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti :

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah berkhasiat sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan penyakit mastitis pada ibu menyusui yang menyebabkan payudara menjadi bengkak dan terasa sakit. Serta membuat saluran air susu yang tadinya tertutup atau terasa sakit menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. 

2. Kolagen

Kolagen mampu membatntu mempercepat proses regenerasi sel sehingga sel kulit yang rusak akan segera sehat kembali dan tentu saja bekas lecet ataupun luka pada puting payudara akan hilang.


Dari deretan kandungan aktif yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini, pasalnya gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  • Mengurangi rasa sakit di payudara yang meradang serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di payudara yang mengalami peradangan 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar (payudara / khususnya bagian puting) dan dalam 
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mampu menstabilkan emosi

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF), yang mana CGF ini berkhasiat untuk meregenerasi sel-sel yang ada didalam tubuh termasuk didalam payudara, sel pencegah radang dalam payudara yang sudah rusak karena bertumbuhnya peradangan kini di aktifkan kembali agar peradangan tersebut bisa di musnahkan oleh sel-sel yang aktiv dan tumbuh kembali seperti semula.

Riset juga sudah membuktikan bahwa teripang mampu membunuh bakteri-bakteri penyebab nyeri dibagian payudara. 




Apakah QnC Jelly Gamat ini aman diminum ??? Tentu aman, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR.173301471, HALAL MUI, dan DepKes P-IRT No. 109321601291-1229. Selain aman, ternyata khasiat QNC Jelly Gamat sudah teruji dan terbukti berkhasiat dalam menghilangkan rasa sakit pada payudara yang bengkak.


Obat payudara bengkak dan sakit QnC Jelly Gamat  membantu mengobati abses payudara dari akarnya, dari sumber penyakitnya. Sehingga proses pengobatan bisa dilakukan secara efektif dan maksimal.


Hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Payudara Bengkak Dan Sakit Secara Alami, dengan obat payudara bengkak dan sakit QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini. 


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Payudara Bengkak Dan Sakit Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UZNG seperti berikut ini :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Lulu almira nadiana 
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX


>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UZNG (UZNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UZNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS / WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat payudara bengkak dan sakit ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!! 


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Payudara Bengkak Dan Sakit Secara Alami, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar