Cara Menyembuhkan Kanker Pankreas Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif

Cara Menyembuhkan Kanker Pankreas Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif 

Ini dia solusi untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Kanker Pankreas Secara Alami, hanya dengan rutin minum bat kanker pankreas alami QnC Jelly Gamat maka sel kanker / tumor yang ada di organ pankreas bisa hilang dengan sendirinya. 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kanker Pankreas : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UZNG ( Kode produk UZNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang (bahan utama obat QnC Jelly Gamat) sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.


Sekilas Tentang Kanker Pankreas

Kanker pankreas adalah penyakit yang disebabkan oleh tumbuhnya tumor di dalam pankreas. Organ ini adalah sebuah kelenjar besar yang merupakan bagian dari sistem pencernaan dan memiliki panjang sekitar 15 cm. Kanker ini bisa dialami oleh pria maupun wanita, dan biasanya terjadi pada orang-orang yang berusia lanjut atau di atas 75 tahun. 

Pankreas memiliki fungsi yang penting bagi tubuh karena memproduksi enzim pencernaan yang berfungsi menguraikan makanan agar dapat diserap oleh tubuh. Selain itu, organ ini juga memproduksi hormon, termasuk insulin, yang berfungsi menjaga kestabilan kadar gula darah dalam tubuh.


Berikut ini beberapa faktor risiko yang menyebabkan seseorang mengidap penyakit kanker pankreas :
  • Diabetes : Diabetes dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker pankreas. Sebaliknya, tumor ganas yang tumbuh di pankreas juga bisa menjadi penyebab terjadinya diabetes.
  • Bakteri helicobacter pylori : Bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan infeksi lambung diperkirakan dapat sedikit meningkatkan risiko seseorang terkena kanker pankreas.
  • Merokok : Merokok dapat meningkatkan risiko terjangkit kanker karena racun dan zat kimia berbahayanya bisa menyebabkan jaringan dan organ dalam tubuh mengalami iritasi dan peradangan
  • Berusia di atas 75 tahun
  • Orang-orang yang tidak banyak melakukan aktivitas fisik, memiliki kelebihan berat badan atau obesitas, dan tidak membiasakan pola makan yang sehat
  • Pernah menderita peradangan pada pankreas atau pankreatitis
  • Memiliki anggota keluarga dekat yang menderita kanker pankreas
Selain faktor-faktor risiko seperti yang disebutkan di atas, ada juga faktor risiko lainnya yang bisa meningkatkan risiko terjangkit kanker pankreas, yaitu orang-orang yang banyak mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan dan penderita hepatitis kronis.

Mengkonsumsi munuman keras secara berlebihan dalam jangka waktu yang lama dapat merangsang penyakit pancreasitis kronik muncul. Pancreasitis kronik merupakan salah satu penyebab kanker pankreas. Namunpancreasitis kronik akibat meminum minuman keras tidak terbukti meningkatkan resiko terjadinya kanker pankreas. Satu penelitian lain yang datang dari sudut pandang yang berbeda menemukan bahwa, pengkonsumsi minuman keras sejak usia didni dapat meningkatkan resiko kanker organ pencernaan. Kedua penelitian ini masih terus diuji kembali untuk memperoleh jawaban pasti seputar minuman keras sebagai penyebab kanker.
  
Adapun beberapa gejala yang dirasakan penderita kanker pankres yaitu sebagai berikut : 

1. Sakit perut

Sakit pada perut bagian atas yang dapat menyebar ke punggung bagian tengah atau atas. Sakit ini bisa menjadi lebih parah ketika Anda makan atau ketika Anda berbaring

2. Hilang nafsu makan

Kehilangan napsu makan dan kehilangan berat badan yang tidak direncanakan ciri ciri kanker pankreas. Kehilangan berat badan terjadi pada kebanyakan jenis kanker sebab sel-sel kanker yang berbahaya dapat menghilangkan sel-sel nutrisi yang sehat, dan hal ini khususnya biasa terjadi pada kanker ini.

3. Kulit kekuningan

Kulit dan bagian putih mata berwarna kekuningan (jaundice). Selain itu, urine Anda akan menjadi berwarna cokelat gelap adalaha ciri-ciri kanker ini. Sekitar setengah dari orang-orang yang terkena kanker ini akan mengalami jaundice, yang terjadi ketika bilirubin – produk pecahan dari sel darah yang letih, terakumulasi dalam darah Anda. Secara normal, bilirubin akan diserap oleh empedu, tetapi jika tumor pankreas memblok aliran empedu, kelebihan bilirubin akan merubah warna kulit dan bagian putih mata Anda menjadi kuning.

4. Gatal

Gatal juga merupakan ciri ciri kanker ini. Pada kanker pankreas stadium lanjut, Anda mungkin akan merasakan rasa gatal yang hebat karena tingkat asam empedu yang tinggi terakumulasi pada kulit Anda.

5. Mual dan muntah

Pada kasus kanker yang sudah parah, tumor akan menghalangi bagian sistem pencernaan, biasanya bagian atas usus dua belas jari Anda, menyebabkan rasa mual dan muntah.

6.  Terjadi masalah pencernaan ciri ciri kanker

Ketika kanker mencegah pengeluaran enzim di pankreas ke usus, Anda akan kesulitan mencerna makanan, khususnya makanan yang mengandung lemak tinggi. Hal ini juga bisa menyebabkan hilangnya berat badan secara signifikan.

7. Perut kembung 

Kembung merupakan ciri ciri kanker ini. Kanker pankreas dapat menyebabkan kembung atau sensasi kenyang meski belum makan atau bahkan dalam beberapa kasus pembengkakan yang tidak nyaman di perut

8. Tinja berwarna pucat gejala atau ciri ciri kanker

Jika kanker tumbuh dan menghalangi empedu, saluran dari hati ke usus akan mengering dan menyebabkan warna tinja menjadi pucat dan tidak berwarna kecoklatan seperti pada kondisi normal. Di samping itu, warna urin dapat berubah menjadi lebih gelap

9. Peningkatan gula darah ciri ciri kanker pankreas

Beberapa penderita kanker pankreas mungkin mengalami kenaikan kadar gula darah karena kanker dapat mempengaruhi kemampuan pankreas untuk memproduksi insulin dan meningkatkan risiko diabetes

Cara Menyembuhkan Kanker Pankreas Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati kanker pankreas ini merupakan obat herbal yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis atau tidak salah satunya kanker pankreas. 

Obat kanker pankreas QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan bakunya. Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit yang salah satunya kanker pankreas ini. 

Kandungan aktif yang dimaksud ialah :
  • Gammapeptide
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
Dari seluruh kandungan yang disebutkan diatas, ada kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Anti Tumor / Kanker

Anti Tumor / Kanker mampu membunuh sel kanker & tumor. Seperti dilansir Ethan Evers, penulis “The Eden Prescription, penelitian sebelumnya pada teripang telah menunjukkan kemampuannya untuk membunuh sel-sel paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan kanker hati. Ekstrak ini juga telah terbukti efektif dalam membunuh leukemia dan gioblastoma sel.

2. Kandungan Frondoside A

Para peneliti juga mengindentifkasi ada senyawa yang menjadi faktor kunci Ekstrak teripang bersifat anti-kanker, senyawa itu adalah tritepenoid yang di kenal juga sebagia Frondoside A .Sebuah studi baru mengkonsfirmasi Efek Anti-kanker dari Senyawa Frondoside A pada tingkat yang baru, Di laboratorium ,Senyawa ini telah membunuh 95% dari ER +(esterogen positif) Sel kanker payudara ,90% Sel Melanoma ,95% sel kanker hati dan 85%-88% sel kanker paru paru.

Dan manfaat dari senyawa Frondoside A tersebut bukan hanya di situ saja senyawa ini pun dapat menghambat proses angiogenesis dan menghentikan proses metastasis kanker, Dan lebih menariknya lagi senyawa Frondoside A ini dapat mengaktifkan sel sel kekebelan tubuh kita yang dapat menyerang sel sel kanker, Dan ini pun dapat menjelaskan mengapa frondoside A dapat menyaingi keefektifan obat kemo untuk menyusutkan tumor paru paru pada tikus percobaan.

Dan senyawa ini pun ketika di berikan kepada tikus dengan tumor paru paru ternyata dapat menyusutkan tumor  hingga 40% hanya dalam 10 hari .dan tidak di temukan adanya efek samping pada ektrak teripang .

Teripang emas bahan utama obat kanker pankreas alami QnC Jelly Gamat juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang bermanfaat untuk : 

  • Mengurangi rasa sakit di perut penderita kanker pankreas serta mencegah inflamasi
  • Menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

KESIMPULAN : 
  • Jadi ekstrak teripang bisa menjadi harapan baru untuk penderita kanker sebagai obat kanker yang sangat potensial, dan bisa juga di gunakan untuk mencegah dan melawan sel kanker. 
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi & ketika dikonsumsi oleh anda (penderita kanker pankreas), tidak akan mengalami mual karena bau amis (teripang) sudah teratasi dengan adanya ekstrak buah dan sayur. 

Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada Anda khususnya yang mengidap kanker pankreas. Nah, jika anda sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kanker Pankreas Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UZNG seperti berikut ini :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UZNG (UZNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UZNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat kanker pankreas adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!! 

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Kanker Pankreas Secara Alami Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif "

    Posting Komentar