Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Benjolan Di Paha ,- Ini dia solusi untuk anda yang selama ini mencari cari cara menghilangkan benjolan di paha secara alami, hanya dengan rutin minum dan mengoleskan langsung Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat pada paha yang terdapat benjolan, maka benjolan di paha tersebut akan mengempis dan hilang seiring waktu tanpa harus di lakukan proses operasi !!!




Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Paha : 
  1. Membunuh mikroorganisme penyebab infeksi seperti bakteri, jamur sampai virus, yang dapat memicu munculnya benjolan di paha 
  2. Mampu mencegah dan membantu mengobati penyakit serius seperti benjolan yang bersifat tumor dan kanker tanpa harus operasi 
  3. 3x lebih cepat dalam meredakan rasa sakit ketimbang obat pereda rasa sakit biasanya
  4. Mampu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  5. Efektif dalam memberikan asupan nutrisi yang diperlukan tubuh
  6. Bisa beperan sebagai penambah sistem kekebalan tubuh
  7. Dan masih banyak lagi

KHUSUS HARI INI ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UZNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Mengenai Benjolan Di Paha



Benjolan Di Paha bisa muncul di sebelah atau bahkan dua duanya, benjolan ini biasanya terasa sakit namun ada juga yang tidak, teksturnya lembek dan bisa juga keras. Setiap kasus berbeda nama, berbeda gejala dan berbeda cara penanganannya, namun secara umum dan yang biasa terjadi adalah benjolan karena masalah lipoma. Benjolan ini akibat dari adanya gangguan pada kelenjar getah bening. Akan sembuh dengan sendirinya asal melakukan program diet sehat (Makanan bernutrisi & olaharaga secara rutin.

Munculnya benjolan di paha pada setiap penderita akan memiliki bentuk yang bervariasi. Benjolan dapat terasa keras dan lunak ketika diraba menggunakan jari-jari tangan. Terkadang benjolan juga terasa sakit ketika ditekan. Untuk dapat mengetahui alasan dibalik kemunculan benjolan,

Penyebab Munculnya Benjolan Di Paha :
  • Imunitas menurun atau daya tahan tubuh akan lemah*
  • Kurang gerak atau kurang berolahraga
  • Kurang minum air putih, sebaiknya harus minum ai putih sebanyak 8 gelas 
  • perhari
  • Terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, seperti 
  • minuman keras dan yang lainnya
  • Gaya hidup yang kurang sehat tentunya rokok
  • Infeksi kelenjar getah bening
Gejala Benjolan Di Paha :
  • Benjolan berwarna terang*
  • Akan merasakan kaku pada saat digerakan
  • Benjolan kecil yang akan terus membesar
  • Rasa sakit dibagian paha
  • Pernafasan akan menjadi terganggu
  • Bagian paha akan membengkak
Ketika muncul benjolan kerap kali dikaitkan dengan tumor atau bahkan kanker. Karena memang dalam istilah medis, benjolan disebut juga dengan tumor. Hal ini namun bergantung pada jenisnya, tumor ada yang jinak maupun ganas. Untuk mengetahui bahaya atau tidaknya bergantung dari hasil pemeriksaan fisik dan penunjang terlebih dahulu. 

QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi benjolan di paha ini merupakan produk minum dan oles (multifungsi) asli indonesia yang efektif sembuhkan / hilangkan berbagai penyakit benjolan, tidak terkecuali benjolan di paha. 

Obat benjolan di paha ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat dengan teripang emas sebagai bahan bakunya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan benjolan di paha.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Paha : 





Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM
 POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk
UZNG ( Kode produk UZNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat mencegah dan membunuh virus maupun bakteri jahat yang menyebabkan munculnya benjolan di bagian paha. 

2. Saponin

Saponin juga berperan karena bersifat sebagai anti-tumor dan anti-kanker, saponin ini dapat memerangi / memusnahkan sel abnormal / benjolan yang muncul di bagian paha.

Disempurnakan dengan kolagen dan Cell  CGF(Cell Growth Factor) yang sangat tinggi, dimana kedua kandungan ini dapat merangasang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkanmembusuk, sehingga dapat menghilangkan benjolan di paha. 

Disebutkan di awal bahwasanya benjolan itu bersifat kanker / tumor. Namun tak perlu khawatir karena kandungan teripang emas dalam QnC Jelly Gamat bisa mengatasi itu semua. Hal ini sejalan dengan : 
  • Hasil Penelitian : Mr.Tong Y Dari : DIV Farmakologi anti tumor dan kanker menyebutkan bahwa ” Di dalam teripang emas didapatkan zat anti tumor alami seperti fillinopsida A . Zat ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor. Sehingga perkembangan sel tumor dapat terhambat yang pada kahirnya sel tumor tersebut tidak berkembang dan mati. 
  • Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia beliau mengungkapkan bahwa di dalam Teripang Emas ini memiliki sifat sebagai antibakteri yang dapat merugikan tubuh misalnya akteri seperti bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus Aureus.
  • Ini dibuktikan oleh penelitian oleh ahli Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan bahwa senyawa aktif menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu sendiri bernama lektin. Penelitian menyatakan bahwa, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan bisa menghadang pertumbuhan sel kanker. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit benjolan di leher.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat di paha ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan yang di alami si penderita bisa hilang seketika dan tidak akan kambuh lagi. 

Itulah sekilas informasi mengenai cara menyembuhkan benjolan di paha dengan Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Paha Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UZNG seperti berikut ini :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UZNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UZNG (UZNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UZNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UZNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekenin Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoa lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UZNG" SAAT PESAN !!! ????

    Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Benjolan Di Paha Paling Ampuh 100% Aman & Efektif"

    Posting Komentar